Trending News

Blog Post

Keane Resmi Luncurkan Album Baru Berjudul “Cause And Effect”
Music News

Keane Resmi Luncurkan Album Baru Berjudul “Cause And Effect” 

Banyak musisi era 90’an yang comeback dengan merilis single-single baru, melakukan tur dunia, dan kembali meluncurkan sebuah album. Tak terkecuali dengan band KEANE. Band asal Inggris yang telah vakum selama 7 tahun tersebut kembali merilis album terbaru mereka yang berjudul “Cause And Effect” pada 20 September kemarin. Album tersebut terdiri dari 11 single dan bahkan ada tambahan 5 single lagi untuk edisi deluxe yang dipastikan akan menjadi obat penawar rindu bagi para penggemar mereka. Sebagai awalan, Keane telah meluncurkan single ‘The Way I Feel’ pada bulan Juni lalu dan ‘Love Too Much’ di bulan Agustus kemarin untuk memperkenalkan album terbaru mereka.

Album “Cause And Effect” ini membawa warna musik baru dari band yang beranggotakan Tom Chaplin, Tim Rice-Oxley, Richard Hughes, dan Jesse Quin. Mereka turut mendengar karya para musisi pop wanita yang saat ini tengah naik daun untuk membuat sebuah musik yang lebih segar. Selain itu, inspirasi album juga diambil dari kehidupan Tim Rice-Oxley yang belakangan ini mengalami kejadian-kejadian yang kurang baik. Sebagian lirik dalam album juga ditulis langsung oleh Tim namun penggarapan produksi musiknya dipercayakan kepada Tom Chaplin dan member Keane lainnya.

Album ini diharapkan dapat membawa energi positif bagi para penikmatnya yang tengah mengalami masalah kehidupan dan menjadi salah satu bentuk motivasi yang dikemas dalam sebuah karya musik serta mampu mengobati kerinduan para penggemar Keane.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al