fbpx

Trending News

Blog Post

Konser Intim dan Personal Pertama Miguel di Jakarta Akan Digelar Oktober Mendatang
Concert News

Konser Intim dan Personal Pertama Miguel di Jakarta Akan Digelar Oktober Mendatang 

Penyanyi, penulis lagu, serta produser rekaman asal Amerika Serikat, Miguel, akan kembali mengunjungi Indonesia bulan depan. One Step Forward selaku promotor dengan bangga menghadirkan musisi R&B peraih piala Grammy tersebut dengan konser yang lebih intim dan personal di Jakarta. Konser ini telah dijadwalkan akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Sejak memulai karier di industri musik pada 2007 silam, Miguel telah membawakan sejumlah lagu populer yang bahkan telah berhasil menembus Billboard 200 seperti ‘Kaleidoscope Dream’, ‘Sure Thing’, dan telah membuat kolaborasi dengan beberapa musisi lain seperti Kygo dalam lagu ‘Remind Me to Forget’ dan Travis Scott dalam lagu ‘Sky Walker’.

Roderick Tjandra selaku Managing Director dari One Step Forward mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi sangat menarik dan mereka sangat senang dapat mendatangkan Miguel Live On Stage pada Oktober mendatang. Pihak promotor akan berusaha memberikan sesuatu yang baru dan fresh agar pengunjung bisa memiliki pengalaman terbaik dan juga bersenang-senang.

Penjualan tiket telah dibuka sejak 5 September 2019 dengan harga pre-sale Rp 500.000 dan reguler Rp 700.000 belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Tiket konser Miguel tersebut dapat diperoleh melalui tiket.com atau www.onestepforward.id.

Related posts

Leave a Reply