Migos, Snoop Dogg, & Karol G Berkolaborasi dalam Soundtrack Film ‘The Addams Family’

Oleh: riadini - 17 Sep 2019

Menjelang peluncuran film ‘The Addams Family’ yang dijadwalkan akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang, Migos telah bekerja sama dengan Snoop Dogg, Karol G, dan produser Rock Mafia dalam pembuatan single berjudul ‘My Family’. Single ini telah didapuk menjadi soundtrack film horror animasi yang terinspirasi dari komik berjudul sama karya Charles Addams tersebut. Simak trailer-nya berikut:

Single ini merupakan sebuah lagu yang penuh dengan inspirasi. ‘My Family’ benar-benar membawa intisari dari keutuhan dalam sebuah keluarga yang juga mendefinisikan isi filmnya. ”I go to war with my family/ ups and downs, wrong or right that’s family/ They think that we crazy/ They say that we crazy, can’t handle it/ My back on the wall/ Who I’ma call?/ My Family,” Quavo mengetuk awalan lagu cross-over tune yang rilis pada 13 September dengan rap-nya.

Dalam ‘The Addams Family’ yang disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan, Snoop Dogg bahkan juga mengambil peran dan membintangi film animasi tersebut (mengisi suara) sebagai Itt, bersama Oscar Isaac sebagai Gomez Addams, Charlize Theron sebagai Morticia Addams, Chloe Grace Moretz sebagai Wednesday, Finn Wolfhard sebagai Pugsley dan Nick Kroll sebagai Uncle Fester, serta beberapa artis lainnya. Nantinya, akan ada single lain yang juga mengisi soundtrack film ini berjudul ‘Haunted Heart’ yang dibawakan oleh Christina Aguilera dan diperkirakan juga akan rilis di bulan ini.

riadini
More from Creative Disc