Renée Zellweger dan Sam Smith Luncurkan Kolaborasi Mereka dalam ‘Get Happy’

Oleh: riadini - 26 Sep 2019

Bulan lalu, Renée Zellweger dan Sam Smith dikabarkan tengah menggarap sebuah soundtrack untuk film yang mengisahkan perjalanan hidup Judy Garland. Akhirnya, pada 24 September kemarin, hasil kolaborasi keduanya yang telah ditunggu-tunggu tersebut sudah dapat kita nikmati. Single ‘Get Happy’ yang dulunya dipopulerkan oleh sang legenda, Judy Garland, berhasil dibawakan dengan vokal yang begitu riang serta penuh chemistry oleh Renée Zellweger dan Sam Smith.

Dalam sebuah konferensi pers, Sam Smith mengungkapkan bahwa dapat bernyanyi bersama dengan Renée Zellweger adalah suatu kehormatan untuknya. Sam menambahkan, bahwa tidak ada yang mampu memerankan Judy sebaik Renée Zellweger. Bernyanyi bersama Renée Zellweger memberi sorotan terhadap karier Sam Smith serta membuatnya merasa seperti sedang bernyanyi bersama Judy.

Film berjudul Judy tersebut akan tayang perdana pada 27 September yang dibintangi langsung oleh Renée Zellweger. Ia akan memerankan sosok ikon dunia hiburan, Judy, yang fokus kepada saat-saat ia menggelar konser di London sepanjang tahun 1960an. Dalam perannya, Renée Zellweger akan membawakan beberapa lagu milik Judy yang lainnya termasuk ‘Somewhere Over The Rainbow’ yang juga telah dirilis. Soundtrack lain yang Renée Zellweger bawakan secara duet adalah ‘Have Yourself A Merry Little Christmas’ bersama penyanyi Rufus Wainwright.

riadini
More from Creative Disc