Robinson Luncurkan Single Electro-Pop yang Sempurna Lewat ‘Don’t Say’

Oleh: riadini - 18 Sep 2019

Penyanyi asal Selandia Baru, Robinson, berhasil membuat dirinya menjadi salah satu yang wajib ditonton ketika single ‘Nothing To Regret’ miliknya meledak di Spotify (didengar lebih dari 80 juta kali). Semenjak itu, ia kembali meluncurkan beberapa single hits termasuk ‘Medicine’ dan ‘Karma’.

Pada Jumat lalu, ia lagi-lagi mengeluarkan karya terbarunya yang ia tulis bersama Fred Gibson dan diproduksi oleh Sam De Jong berjudul ‘Don’t Say’. Single ini jelas menghadirkan sebuah electro-pop yang sempurna. “I left a message on your phone I was by myself, feeling numb and alone,” Robinson menyanyikan awalan lagu yang dibangun dengan dreamy synth tersebut. Setelah ia mencurahkan perasaannya, ia melanjutkan dengan, “Don’t say you still love ‘cause I might just believe you. And I don’t need another reason to stay.”

Single ini terinspirasi dari sebuah kisah cinta yang dulunya begitu membara. Hingga pada akhirnya bara api tersebut mulai padam namun masih tetap meninggalkan bekas. ‘Don’t Say’ adalah single baru Robinson terakhir dalam daftar debut EP-nya yang telah ditunggu-tunggu.

riadini
More from Creative Disc