Single ‘Lonely’ Jawab Rumor Peretasan Akun Instagram Jonas Brothers oleh Diplo

Oleh: riadini - 28 Sep 2019

Proyek country milik Diplo berjalan dengan sangat manis. Sang produser tersebut terus membangun koleksi mengesankan dari perpaduan dentingan EDM-nya yang menyenangkan. Proyek tersebut dimulai dari sebuah lagu bop bernuansa club-ready yang menampilkan penyanyi country Cam berjudul ‘So Long’. Setelahnya, ia bekerja sama dengan Morgan Wallen dalam ‘Heartless’. Tak hanya sampai disitu, pada kemarin (27 September), Diplo rupanya telah mengajak bintang tamu lainnya yang tak kalah mengejutkan, Jonas Brothers, dalam single berjudul ‘Lonely’.

Beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada Rabu 25 September kemarin, para penggemar Jonas Brothers dibuat bingung oleh sejumlah postingan di akun instagram sang idola yang tampaknya diunggah oleh orang lain. Beberapa postingan tersebut justru menampilkan foto-foto Diplo dengan caption yang nyeleneh. Sontak saja, berita bahwa akun instagram milik Jonas Brothers tengah diretas langsung beredar luas.

Rupanya, inilah hasil dari ‘peretasan’ yang dilakukan oleh hacker yang tak lain adalah Diplo sendiri. Kolaborasi kuartet tersebut telah dirilis dengan video musik yang tak kalah kocaknya. Simak video musik kolaborasi Diplo dan Jonas Brothers di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc