Trending News

Blog Post

Soundtrack FIFA 20 Diisi Deretan Musisi Papan Atas Termasuk Major Lazer dan J Balvin
Music News

Soundtrack FIFA 20 Diisi Deretan Musisi Papan Atas Termasuk Major Lazer dan J Balvin 

Major Lazer, grup yang terdiri dari Diplo, DJ Walshy Fire, dan Ape Drums telah meluncurkan single baru yang turut menampilkan J Balvin dan El Alfa berjudul ‘Qué Calor’. Banger ini muncul dengan disertai video musik garapan sutradara Colin Tilley yang juga menyuguhkan tarian penuh energi dari penari Lazer Gyal, Sara Bivens dan Helen Gedlu.

Single ‘Qué Calor’ juga menjadi Soundtrack awal untuk game milik EA Sports FIFA yang baru, mode Volta Football, yang dipengaruhi oleh permainan sepak bola jalanan. Lebih dari 110 lagu dari berbagai artis yang mewakili lebih dari 20 negara akan hadir dalam dua playlist soundtrack dari permainan FIFA 20 yang lama dan mode Volta ketika game tersebut dirilis pada 27 September.

EA telah membocorkan lagu-lagu untuk para penggemar yang penasaran dengan dua playlist di Spotify sebelumnya termasuk lagu ‘Qué Calor’ dan deretan lagu lain dari banyak artis seperti Anderson. Paak, Don Diablo, Alison Wonderland, Disclosure dan Suzi Wu. Seluruh lagu tersebut telah ditambahkan ke dalam playlist pada tanggal 13 September kemarin sesuai dengan pengumuman dari EA Sports. Steve Schnur, President of Music EA, mengatakan bahwa deretan soundtrack EA Sports FIFA merefleksikan budaya dari seluruh dunia dan mulai memberi pengaruh terhadap budaya tersebut. Para artisnya tidak hanya mencerminkan semangat dalam game namun juga membuatnya semakin meningkat mulai dari dalam stadion hingga ke jalanan.

Simak masing-masing playlist-nya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply