Third Eye Blind Umumkan Album Baru dan Rilis Single Berjudul Sama ‘Screamer’

Oleh: riadini - 27 Sep 2019

Third Eye Blind telah mengumumkan album ke-6 mereka yang berjudul “Screamer”. Mereka akan merilis album tersebut di tanggal yang berbarengan dengan perlilisan album milik rekan tur mereka, Jimmy Eat World, yakni pada 18 Oktober. Album “Screamer” tersebut turut menampilkan kontribusi dari Ryan Olson (Marijuana Death Squad, Polica) dan Billy Corgan (Smashing Pumpkins).

Kali ini, Third Eye Blind telah meluncurkan salah satu single dari album tersebut yang memiliki judul sama, ‘Screamer’. Dalam single ini, band asal AS tersebut menggandeng penyanyi Alexis Krauss dari Sleigh Bells. Stephan Jenkins diketahui memberikan masukan ke dalam proses pembuatan album: “Sebelumnya kami begitu picik dan dalam “Screamer” kami mengadopsi kebijakan ‘pintu terbuka’- masuklah, jadilah musikal, dan ikuti ke mana lagu membawa kita pergi.”

Setelah melakukan tur bersama Jimmy Eat World dalam Summer Gods Tour, Third Eye Blind telah bersiap untuk tampil di Austin pada bulan Oktober sebelum melakukan tur internasional mereka ke sejumlah negara di musim gugur 2019 ini. Simak info selengkapnya DI SINI. Berikut daftar lagu “Screamer”:

01. “Screamer”

02. “The Kids Are Coming (to take you down)”

03. “Ways”

04. “Tropic Scorpio”

05. “Walk Like Kings”

06. “Turn Me On”

07. “Got So High”

08. “Who Am I”

09. “Light It Up”

10. “2X Tigers”

11. “Take a Side”

12. “Who Am I (acoustic)”

riadini
More from Creative Disc