Trending News

Blog Post

Yellow Claw, Offset dan Era Istrefi Berkolaborasi dalam Momen Pernikahan Lewat ‘Let’s Get Married’
Music News

Yellow Claw, Offset dan Era Istrefi Berkolaborasi dalam Momen Pernikahan Lewat ‘Let’s Get Married’ 

Pada bulan April lalu, Yellow Claw tampil dalam Siam Songkran Music Festival di Bangkok, Thailand. Di tengah-tengah pertunjukan, duo asal Belanda yang terdiri dari Jim dan Nils tersebut kemudian memperlambat penampilan untuk membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Mereka membawa salah seorang penggemar setia ke atas panggung dan memberinya sebuah mic. Tak lama, pria bernama Kristoffer tersebut juga meminta kekasihnya, Biana, untuk menemaninya naik ke atas panggung. Di depan sepuluh ribu penonton, Kristoffer melamar Biana. Yang lebih membahagiakan, Biana pun menerima lamaran kekasihnya.

Selang lima bulan semenjak momen tersebut, keduanya pun menikah. Upacara pernikahan mereka bahkan muncul dalam video musik terbaru Yellow Claw berjudul ‘Let’s Get Married’ yang turut menampilkan Offset dari Migos dan Era Istrefi. Video musik tersebut menyuguhkan momen bahagia Kristoffer saat melamar Biana, upacara pernikahan keduanya, hingga momen afterparty yang memperlihatkan penampilan Yellow Claw. Dalam video ‘Let’s Get Married’, pasangan yang tengah berbahagia tersebut juga menceritakan bagaimana Yellow Claw telah mempersatukan mereka dan menjadi bagian dari perjalanan cinta keduanya.

Yellow Claw akan menjadi salah satu penampil dalam gelaran Djakarta Warehouse Project 2019 yang akan dihelat pada 13-15 Desember di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Dapatkan segera tiketnya DI SINI.

Inilah momen kebahagiaan penggemar setia Yellow Claw yang diabadikan dalam video musik sang idola:

Related posts

Leave a Reply