Trending News

Blog Post

Adam Lambert Resmi Luncurkan Mini Album “Velvet: Side A” yang Kental Dengan Musik Klasik
Music News

Adam Lambert Resmi Luncurkan Mini Album “Velvet: Side A” yang Kental Dengan Musik Klasik 

Adam Lambert berhasil membuat gebrakan dalam musiknya yang terinspirasi dari karya-karya lama. Jebolan American Idol berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tumbuh besar bersama dengan koleksi vinyl milik orang tuanya. Kini, ia secara resmi telah merilis sebuah EP bertajuk “Velvet: Side A” di mana berisi enam buah lagu yang kental dengan nuansa klasik pada 27 September lalu.

EP tersebut dibuka oleh single ‘Superpower’ yang bernuansa groovy dengan sentuhan aransemen gitar elektrik yang mengiringi suara falsetto Adam. Kemudian, single tersebut diikuti oleh ‘Stranger You Are’ yang terasa begitu klasik era 80’an dengan pop disco-nya. Lalu single ketiganya merupakan sebuah ballad berjudul ‘Closer To You’ yang mampu membawa kita kembali menikmati pop rock lawas yang romantis. Berikutnya adalah ‘Overglow’ dan ‘Loverboy’ yang kembali mengajak kita bergoyang menikmati musik disko klasik dengan aransemen gitar yang funky. Single terakhir di EP “Velvet: Side A” ini berjudul ‘Ready To Run’. Dalam mid-tempo, single ini akan mengajak kita berdansa dengan musiknya yang lebih segar. Warna suara Adam yang khas disertai dengan falsetto-nya yang apik terasa sangat pas di masing-masing single yang dibawakannya.

Adam Lambert jelas telah menuangkan kerja kerasnya dalam EP tersebut. Boleh dikatakan, EP ini merupakan salah satu yang terbaik dari karya seorang bintang. Lagu-lagu dalam EP ini memiliki potensi untuk menjadi hits berikutnya. Nikmati lagu-lagu terbaru Adam Lambert di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply