Alessia Cara Kenang Musim Panas Tahun Ini Lewat Video ‘October’

Oleh: riadini - 04 Oct 2019

Alessia Cara akhirnya mengungkap sebuah video musik nostalgia untuk single romantisnya berjudul ‘October’ yang muncul tepat di awal bulan Oktober. Video tersebut menampilkan beberapa pemandangan di suatu tempat, Cara yang sedang bermain gitar, dan bersenang-senang bersama teman-temannya saat menjalani tur yang gambarnya dibuat dengan sedikit kabur. Single ini muncul dalam EP miliknya yang berjudul “This Summer” yang rilis pada 6 September lalu mengikuti album kedua yang telah rilis hampir setahun sebelumnya berjudul “The Pains of Growing”.

Single ‘October’ sendiri merupakan lanjutan dari anthem musim panas yang muncul sebagai bentuk perkenalan dari EP “This Summer” yang berjudul ‘Ready’ dan menutup keseluruhan daftar lagu yang juga berisi single ‘What’s on Your Mind’, ‘Like You’, ‘Okay Okay’ dan ‘Rooting For You’ dan. Boleh dikatakan, ‘October’ adalah sentuhan dari sisi romantis sang penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut yang tampaknya tak ingin musim panas berakhir.

I’m gonna miss it when it’s over/I hope we never see October/I felt the weight fall off my shoulders/I’m gonna miss this when it’s/I’m gonna miss it when it’s done,” pemenang Grammy Award kategori Best New Artist tersebut menyanyikan liriknya dengan berbagai kenangan yang terjadi di musim panas. Alessia Cara masih akan mengadakan sejumlah tur mulai bulan Oktober ini. Cek informasi selengkapnya di www.alessiacara.com. Simak video nostalgianya berikut:

riadini
More from Creative Disc