Lisa Resmi Gabung RCA Records

Oleh: cung2 - 11 Apr 2024

Lisa dari Blackpink dan Lloud Co. mengumumkan kemitraan baru dengan RCA Records. Artinya, Lisa (Lalisa Manobal) akan merilis musik solo baru dengan RCA Records dan memiliki hak penuh atas semua rekaman miliknya, sesuai dengan pengumuman tersebut.

“Saya sangat bersemangat bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk mengembangkan karier solo saya. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan,” kata Lisa.

CEO RCA, Peter Edge, serta COO John Fleckenstein mengatakan, “Kami sangat bangga bermitra dengan Lisa dan Lloud Co.! Lisa adalah talenta multibakat dan kekuatan global yang tak bisa disangkal. Kami senang menyambutnya dan timnya ke dalam keluarga RCA Records.”

Sebelumnya, Lisa mendirikan Lloud Co. “dalam upaya untuk menciptakan platform yang menampilkan visinya dalam musik dan hiburan yang menantang batas”. Lisa telah mengejar karier solo bersamaan dengan BLACKPINK selama beberapa tahun terakhir. Single pertamanya ‘Lalisa’ (2021) membuatnya menjadi artis wanita pertama yang menjual hampir 750.000 kopi dalam satu minggu pertama perilisan di Korea Selatan.

cung2
More from Creative Disc