Trending News

Blog Post

Galantis Ajak Penggemar Saksikan Pertunjukan Ballet Air Lewat MV ‘Holy Water’
Music News

Galantis Ajak Penggemar Saksikan Pertunjukan Ballet Air Lewat MV ‘Holy Water’ 

Duo DJ yang terdiri dari Christian Karlsson dan Linus Eklöw asal Swedia, Galantis, baru saja meluncurkan video musik dari single banger baru mereka. Sepanjang 2019 ini, duo pengusung genre musik EDM tersebut telah melakukan beberapa kolaborasi, diantaranya adalah melalui single ‘Bones’ dengan OneRepublic, ‘I Found U’ dengan Passion Pit, dan ‘We Can Get High’ dengan Yellow Claw. Kali ini, mereka menggandeng penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Cathy Dennis, dalam single ‘Holy Water’.

Single ini merupakan sebuah anthem penutup musim panas yang begitu sempurna. ‘Holy Water’ lagi-lagi mampu menunjukan gaya bermusik khas Galantis ditambah dengan kehadiran vokal Cathy Dennis berpadu dengan aliran synth yang enak didengar. “I wanna drown in your holy water/You know a sin never felt so good/I wanna drown in your holy water/A-Amen (A-Amen, A-Amen),” Cathy melantunkan lirik di bagian chorus lagu tersebut.

Dalam video musiknya, Galantis menampilkan pertunjukan ballet air dengan harmoni yang mengagumkan di mana dilakukan oleh para perenang profesional yang tergabung dalam tim bernama Aqualillies. Gerakan serta tarian mereka menyatu dengan iringan musik dari lagu ‘Holy Water’ tersebut. Simak videonya berikut:

Related posts

Leave a Reply