Trending News

Blog Post

James Arthur Bersama Travis Barker Lepas Video Musik yang Memotivasi dari Single ‘You’
Music News

James Arthur Bersama Travis Barker Lepas Video Musik yang Memotivasi dari Single ‘You’ 

Setelah sukses dengan tur Amerika Serikatnya, penyanyi peraih penghargaan BRIT Award, James Arthur, kini kembali merilis single baru bersama Travis Barker yang berjudul ‘You’. Tak hanya single-nya, video musik yang menampilkan dua musisi tersebut pun telah dilepas dan mampu merefleksikan isi pesan lagu yang begitu menginspirasi. Single ini masuk dalam album studio ketiga James berjudul sama, “You”, yang dirilis pada hari ini, 18 Oktober.

Video musik garapan sutradara Timon Birkhofer ini diawali dengan seorang pria tua yang menyelamatkan hidup seorang gadis dengan memberinya tempat tinggal dan perlindungan. Kisah ini berlanjut dengan si gadis yang harus terus berjuang untuk meraih apa yang menjadi impiannya. Dikemas dengan nuansa gelap dan sedikit mengharukan, video musik ‘You’ juga menampilkan James Arthur yang bernyanyi sambil bermain gitar dan juga Travis Barker yang terus menabuh drumnya dengan sungguh-sungguh. Video tersebut diakhiri dengan sebuah pesan singkat yang mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan menjadi diri sendiri.

But words could never break your bones/You just spread you wings and fly/your wings and fly/I knew you always would/I knew you always were…,” Bintang X Factor tersebut melantunkan bait yang begitu memotivasi. “I knew there always was nothing wrong
with being… (you)
.” Simak video selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply