Trending News

Blog Post

Rilis Ulang Album “Artpop”, Lady Gaga Hilangkan Kolaborasi Bersama R. Kelly
Music News

Rilis Ulang Album “Artpop”, Lady Gaga Hilangkan Kolaborasi Bersama R. Kelly 

Lady Gaga rupanya mencoba menghilangkan kolaborasinya bersama penyanyi R&B sekaligus tertuduh pedofilia, R. Kelly, dari katalog musiknya. Hal ini dilakukan dengan rencana merilis album “Artpop”, yang menaungi duetnya bersama Kelly, ‘Do What U Want’.

Rilis ulang CD dan vinyl untuk album rilisan 2013 tersebut tidak akan lagi menyertakan lagu yang kemudian direkam ulang dengan menghadirkan vokal Christina Aguilera sebagai pengganti Kelly. Sayangnya versi rilis ulang ini juga tak menyertakan duet Gaga bersama Xtina, seolah-olah sang Mother Monster tak lagi ingin diasosiasikan dengan lagunya.

Pre-order untuk “Artpop” edisi baru ini sudah tersedia di laman Gaga, dengan jadwal rilis diset pada tanggal 11 November.

Sang hitmaker ‘Bad Romance’ memang sudah menjauhkan dirinya dari Kelly, semenjak munculnya dokumenter “Surviving R. Kelly” yang mengungkap prilaku sang penyanyi yang kerap melakukan hubungan seksual dengan perempuan di bawah umur. Di awal tahun ini Gaga sendiri sudah menghilangkan versi digital ‘Do What U Want’ dari berbagai platform streaming, serta meminta maaf karena menyertakan Kelly dalam album “Artpop”.

Related posts

Leave a Reply