Trending News

Blog Post

Stephanie Poetri dan Jackson Wang GOT7 Berduet dalam Versi Kedua Single ‘I Love You 3000 II’
Music News

Stephanie Poetri dan Jackson Wang GOT7 Berduet dalam Versi Kedua Single ‘I Love You 3000 II’ 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. 88Rising akan meluncurkan album terbaru bertajuk “Head in the Clouds II (HITC II)” pada hari ini, 11 Oktober 2019. Label yang juga menaungi musisi asal Indonesia seperti Rich Brian dan NIKI tersebut sebelumnya telah merilis single ‘Indigo’ yang dibawakan oleh NIKI, ‘Just Used Music Again’ yang dibawakan oleh RHYME SO, dan ‘Breathe’ yang dibawakan oleh Joji dan Don Krez.

Tak cukup sampai di situ, yang turut menjadi perhatian adalah kolaborasi antara musisi Indonesia yang juga baru saja bergabung dengan 88Rising, Stephanie Poetri, dengan penyanyi asal Hong Kong yang juga member GOT7, Jackson Wang dalam single ‘I Love You 3000 II’. ‘I Love You 3000’ sebelumnya merupakan single hits yang melambungkan nama Stephanie Poetri sehingga kolaborasi tersebut disambut meriah oleh para fans keduanya. Single ‘I Love You 3000 II’ ini juga akan masuk dalam daftar lagu album “HITC II”. Pre-order album tersebut dapat diperoleh di sini.

Melalui akun Instagram-nya, Stephanie Poetri turut berbagi kebahagiaan karena telah menjadi bagian dari 88Rising sekaligus album terbarunya.

Simak kolaborasi Stephanie Poetri dan Jackson Wang dalam ‘I Love You 3000 II’ berikut ini:

Related posts

Leave a Reply