Trending News

Blog Post

Supergroup K-Pop, SuperM, Debut Dengan Luncurkan Video Epik ‘Jopping’
Music News

Supergroup K-Pop, SuperM, Debut Dengan Luncurkan Video Epik ‘Jopping’ 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Supergroup K-Pop bentukan SM Entertainment,SuperM, akhirnya datang juga secara resmi.

Tepat pada tanggal 4 Oktober ini, grup yang terdiri atas Baekhyun (EXO), Taemin (SHINee), Kai (EXO), Taeyong (NCT; NCT 127), Ten (NCT U; WayV), Lucas (NCT U; WayV) dan Mark (NCT; NCT 127), telah meluncurkan album mini yang menjadi debut mereka, “SuperM – The 1st Mini Album”

Album terdiri atas 5 buah lagu dan 2 buah track instrumental, dengan track pembuka, ‘Jopping’, diset sebagai title track. Dan karena itu SuperM juga meluncurkan video musik untuk lagunya.

Mengingat ‘Jopping’ adalah anthem electro-pop/rock yang epik, maka MV-nya juga tak kalah epik. Dengan mengandalakan visual yang kaya efek visual, klip ‘Jopping’ pastinya juga memamerkan kelincahan setiap member dalam koreografi dance yang intens.

Lagunya sendiri dihadirkan secara bilingual, campur-campur antara bahasa Inggris dan Korea, yang seolah menjadi indikasi jika SuperM memiliki ambisi untuk “menguasai” skena musik pop global.

SImak MV ‘Joppin’ di bawah ini:

Dan dengar “SuperM – The 1st Mini Album” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply