Trending News

Blog Post

Akun TikTok Impersonator Ariana Grande Sukses Viral
Music News

Akun TikTok Impersonator Ariana Grande Sukses Viral 

Mungkin bagi sebagian orang TikTok dianggap sebagai aplikasi konyol dan untuk iseng saja. Tapi bagi banyak penggunanya aplikasi ini justru dipergunakan dengan baik untuk memamerkan talenta mereka dan kemudian dikenal luas akibat menjadi viral.

Viral terhangat dari TikTok adalah seorang perempuan muda yang dengan sangat sempurna menjadi impersonator alias peniru Ariana Grande. Perempuan bernama Paige Niemann tersebut tampil layaknya hasil kloning alias doppelgänger sang popstar.

Kemiripan mereka begitu nyata, sehingga tidak heran sukses mencuri perhatian banyak orang. Bahkan sampai langsung ke telinga Ari. Tampak ia mengomentari salah satu postingan yang mempublikasi video TikTok Paige sebagai Ari. Dengan bercanda sang bintang mengaku agak aneh melihat seseorang yang mampu memadukan dua dunia dengan baik.

Paige Niemann mulai menggunakan TikTok di tahun 2017. Awalnya ia memposting klip rupa-rupa, namun remaja 14 tahun ini kini mendedikasikan akunnya secara khusus untuk meniru Ariana Grande. Aksi Paige ini begitu memukau banyak orang, sehingga tidak heran ia mampu mengumpulkan sekitar 1.6 juta follower dan 11.4 juta likes di TikTok.

Coba lihat kompilasi impresi Ariana yang dilakukan Paige Niemann di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply