Trending News

Blog Post

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 Umumkan Daftar Lineup Lengkap dan Tiket Grup Untuk 3 Hari
Concert News

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 Umumkan Daftar Lineup Lengkap dan Tiket Grup Untuk 3 Hari 

Gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang semakin dekat. Kurang dari satu bulan, acara tersebut akan digelar selama 3 hari yakni pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Festival musik persembahan Ismaya Live tersebut sebelumnya telah mengumumkan daftar lineup harian beserta harga tiket daily pass.

Nama-nama musisi pengisi acara DWP yang telah diumumkan sebelumnya diantaranya adalah Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd. Kali ini untuk edisi ke-11, DWP kembali membuat pengumuman daftar lineup selengkapnya yang berisi deretan nama musisi dan DJ dari dalam maupun luar negeri. Mereka adalah Tinashe, Claptone, duo kakak beradik Krewella, Cash Cash, DJ asal Australia Motez, dan rising star DJ tahun ini, Mattn. Special stage Barong Family yang hadir di tanah air untuk pertama kalinya akan dimeriahkan pula oleh Ghastly, Moksi, Rayray, Wiwek, dan Sihk.

DJ residen elrow, Mario Biani, lalu Riva Starr dan Mark Sixma B2B Jordan Suckley turut masuk ke dalam deretan lineup. Bahkan DJ Belanda keturunan Indonesia, Chelina Manuhutu, kemudian DL L dan Brohug juga akan meramaikan gelaran DWP edisi ke-11 tersebut. Masih banyak deretan nama lain termasuk Dipha Barus dan Fotografer DJ no. 1 di dunia, Rukes.

Tiket daily pass DWP 2019 sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.djakartawarehouse.com dengan harga kategori General Admission (GA) sebesar Rp 650.000 untuk tier GA-Early Entry 1 (pengunjung masuk sebelum pukul 19.00 WIB), Rp 700.000 untuk tier presale 1, dan Rp 750.000 untuk tier presale 2. Untuk harga tiket daily pass kategori V.I.P Gold sebesar Rp 1.400.000 dan pengunjung akan mendapat berbagai fasilitas. Bahkan, tersedia tiket grup yang terdiri dari 6 tiket untuk 3 hari dan sudah memasuki penjualan presale 2 dengan harga Rp 9.500.000. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak 25%.

Related posts

Leave a Reply