Trending News

Blog Post

Nicki Pamer Bahasa Spanyolnya Di Single Kolaborasi Bersama Karol G, ‘Tusa’
Music News

Nicki Pamer Bahasa Spanyolnya Di Single Kolaborasi Bersama Karol G, ‘Tusa’ 

Siapa yang bilang Nicki Minaj cuma bisa ngerap dalam bahasa Inggris. Dalam bahasa Spanyol juga bisa. Dibuktikan dengan pamer kemampuan berbahasa Spanyol-nya dalam single terbaru Karol G, ‘Tusa’.

Dirilis pada tanggal 7 November, bersamaan dengan sebuah video musiknya, ‘Tusa’ adalah sebuah track dance-Latin bergaya reggaeton mid-tempo yang memikat. Janji kalau Nicki akan ngerap dalam bahasa Spanyol pun sudah diungkap di awal lagu, meski memang tentu saja Karol G yang mengisi sebagian besar porsi lagunya.

Nicki sendiri menghadirkan brige yang dibawakannya secara bilingual, Inggris dan Spanyol, meski bahasa yang disebut kedua lebih mendominasi. Dan ia membawakan rap berbahasa Spanyol dengan mulus. “Don’t try to get your friends to come holla, holla / Ayo, I used to lay low / I wasn’t in the clubs, I was on my J.O / Until I realized you a epic fail,” repet Nicki dalam lagu.

Karol punya cerita menarik tentang bagimana kolaborasinya bersama Nicki ini bisa terealisasi. Awalnya mereka tukar-tukaran lagu melalui media sosial, sampai ia mengirimkan ‘Tusa’. Nicki langsung menelpon Karol dan menjanjikan akan ada rap terbaik yang bisa dimasukkan ke dalam lagunya. Sang bintang asal Kolumbia pun kaget karena Nicki memilih ngerap dalam bahasa Spanyol. Tapi ternyata Nicki memenuhi janjinya, sehingga tidak heran jika Karol pun merilis ‘Tusa’ yang bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply