Trending News

Blog Post

Nostalgia Sambil Chill di TAMA90CHILL
Concerts Review

Nostalgia Sambil Chill di TAMA90CHILL 

Lagu-lagu Dewa 19 memang ngga pernah basi. Hampir semua generasi sejak mereka mulai berkarya hingga saat ini bisa jatuh cinta pada Dewa 19. 

Bagi mereka yang pernah “muda” di era Dewa 19, tepatnya di tahun 90an, mungkin energi untuk hip-hip hura di event musik terlalu melelahkan, bahkan banyak yang sudah tidka ada waktu untuk datang ke event seperti itu dan memilih menghabiskan waktu bersama keluarga barunya. Untuk itulah One Step Forward menggelar event TAMA90CHILL yang mengusung tema nostalgia bagi para generasi 90an dan dikemas dengan sangat apik dan memperhatikan kenyamanan para penontonnya.

TAMA90CHILL digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Kamis, 21 November 2019. Konser yang digelar di jam after work hours memudahkan para generasi 90an untuk datang ke venue yang terletak di jantung kota Jakarta ini sepulang kantor. Selain itu, Tennis Indoor Senayan juga menawarkan pengalaman nonton konser yang nyaman dengan suasana indoor.  Dewa 19 adalah bintang utama di TAMA 90CHILL dan kali ini tampil spesial dengan 2 vokalis yaitu Ari Lasso dan Once Mekel. Achmad Dhani yang belum bisa bergabung dengan mereka kini diganti oleh putera bungsunya Dul Jaelani.

Gate dibuka pukul 5 sore dan penonton sudah bisa menikmati area F&B untuk mengisi energi selama konser hingga tengah malam. Pukul 6 sore, Fourtwnty didaulat untuk membuka konser, dilanjutkan dengan Barasuara yang tampil spektakuler.

Keseruan berlanjut dengan penampilan Reza Artamevia yang membawakan lagu-lagu hits miliknya, seperti “Satu Yang Tak Bisa Lepas”, “Cintakan Membawamu Kembali”, hingga lagu viral 2019 yang menjadi trademark anak party Senopati Jakarta: “Berharap Tak Berpisah”.

Usai menyapa beberapa fans di event Meet & Greet, Dewa 19 naik ke panggung pukul 10 malam bersala vokalis pertama: Ari Lasso. Tennis Indoor Senayan yang saat itu full house benar-benar menjadi mesin waktu bagi para penonton. Tak henti-hentinya mereka sing along. Delapan lagu dibawakan oleh Ari Lasso seperti “Cukup Siti Nurbaya” dan “Restoe Bumi”.



Once Mekel hadir menggantikan Ari Lasso dan membawakan depalan lagu dari “era-nya”, mulai dari “Pupus”, “Kangen”, dan “Risalah Hati”. Ini adalah penampilan yang sangat langka mengingat Once Mekel jarang bergabung dengan Dewa 19. Mereka berkali-kali mengucap terima kasih pda TAMA90CHILL telah mempersatukan Dewa 19.  Berikutnya, Ari Lasso hadir lagi dan bergabung dengan Once. Kini Dewa 19 tampil membawakan 3 lagu terkahir dengan dua vokalis sekaligus! Sembilas lagu dibawakan oleh Dewa 19 dan berhasil membuat penonton pulang dengan perasaan bahagia.

 

Teks: Jehoo
Foto: Budi Susanto & Tama90chill

Related posts

Leave a Reply