Trending News

Blog Post

Stephen Puth Mengakui Kesalahannya Melalui Single Baru ‘Crying My Eyes Out’
Music News

Stephen Puth Mengakui Kesalahannya Melalui Single Baru ‘Crying My Eyes Out’ 

Stephen Puth mengungkapkan kesedihannya karena patah hati dengan single baru berjudul ‘Crying My Eyes Out’ yang telah rilis pada 22 November kemarin via Arista Records. Adik dari penyanyi sekaligus penulis lagu ternama, Charlie Puth, ini sebelumnya telah menelurkan debut single di tahun lalu berjudul ‘Sexual Vibe’. Lagu bop sensual tersebut bahkan mampu mencapai angka lebih dari 2 juta di-streaming melalui Spotify. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga berkolaborasi dengan sang kakak saat mengeluarkan single ‘Look Away’ pada Juni lalu.

You were right, I was wrong”, ungkap Stephen dalam lagu di mana ia menyadari telah mengacaukan hubungan percintaannya. Stephen juga bertanya pada dirinya sendiri akan apa yang baru saja terjadi diantara dia dengan sang mantan kekasih dengan, “Baby, no more sleeping at my place, told me that you needed space, how’d I let you get away?”. Lalu, ia pun melanjutkan ke bagian chorus dengan, “Another night of crying my eyes out, thinking of you, what do I do, I do?

Meski memiliki lirik yang sedih, single pop ‘Crying My Eyes Out’ ini terdengar fresh dan breezy dengan mid-tempo. Melalui lagu-lagu yang telah ia rilis, penyanyi pendatang baru tersebut mampu menarik garis diantara musik pop, R&B dan adult contemporary.

Related posts

Leave a Reply