88Rising Siap Hadirkan Festival Head In The Clouds di Jakarta Menampilkan Rich Brian, NIKI Hingga August 08

Oleh: riadini - 01 Dec 2019

Beberapa hari lalu, melalui akun Instagram, 88Rising telah memberi kejutan para penggemar mereka di tanah air dengan mengumumkan kehadiran para musisi yang berada di bawah naungan mereka akan tampil di Indonesia. Dengan tajuk yang sama dengan judul album baru, “Head In The Clouds”, festival musik dan seni tersebut akan diselenggarakan pada 7 Maret 2020, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam gelaran “Head In The Clouds Jakarta”, para musisi yang telah dipastikan akan memeriahkan acaranya adalah Rich Brian, JOJI, NIKI, Higher Brothers, serta August 08 dan besar kemungkinan daftar nama tersebut masih akan terus bertambah.

Tiket sudah mulai diperjualbelikan sejak Kamis, 28 November kemarin. Bahkan, tiket fase 1 kini sudah habis terjual hanya dalam 20 menit dan kini telah memasuki ke fase 2. Tiket tersebut dapat diperoleh melalui blibli.com dan tiket.com dengan harga GA Reguler sebesar Rp 1.488.000, Exclusive GA Bundle – Tshirts Regular Rp 2.088.000, serta Exclusive VIP Bundle – Tshirts Regular Rp 3.488.000.

riadini
More from Creative Disc