Westlife Sambangi Yogyakarta untuk "Westlife With Love Tour 2024"

Oleh: cung2 - 12 Apr 2024

Westlife akan mampir ke Indonesia untuk "Westlife With Love Tour 2024", tepatnya 7 Juni 2024, di Candi Prambanan Yogyakarta.

Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan rehat untuk sementara dari tur bersama Westlife karena pertimbangan kesehatan. Beliau mengungkapkan penyesalannya yang terdalam dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh. 

Sampai saat ini, Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping rekaman di seluruh dunia, mendapatkan 36 album No. 1, dan meraih berbagai penghargaan, termasuk satu World Music Awards, dua Brit Awards, dan empat MTV Awards. Sebelumnya, mereka meluncurkan konser tur mereka yang bertajuk, Wild Dreams - All The Hits 2022 - 2023, yang tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London yang ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia. Album terbaru mereka bertajuk, "Wild Dreams", dirilis pada November 2021 dan menandakan album studio ke-12 dari Westlife.

Mari bergabung bersama untuk menyambut Westlife yang akan hadir kembali ke Indonesia untuk malam dan memori istimewa yang tak terlupakan dengan tur terbaru bertajuk "Westlife With Love Tour 2024". Silahkan cek di www.WestlifePrambanan2024.com atau Instagram @otelloasia untuk informasi lebih lanjut.attachmentattachment

cung2
More from Creative Disc