Trending News

Blog Post

Dove Cameron Rilis Single Baru Dengan Video Bergaya Rock Berjudul ‘Out Of Touch’
Music News

Dove Cameron Rilis Single Baru Dengan Video Bergaya Rock Berjudul ‘Out Of Touch’ 

Dove Cameron telah membuktikan dirinya sebagai salah satu artis muda Hollywood yang menjanjikan. Setelah dikenal secara luas sejak perannya dalam franchise Disney Descendants serta serial TV Liv dan Maddie, perempuan berusia 23 tahun tersebut mulai melebarkan sayap kariernya ke industri musik. Ia telah membuat cover lagu dengan versi yang dreamy dalam ‘Hymn For The Weeknd’ milik Coldplay dan ‘Slow Burn’ milik Kacey Musgraves yang kini telah di-launching via Disruptor/Columbia Records.

Dove bahkan telah merilis tiga single baru yang menunjukan kecenderungannya terhadap musik alt-pop bop yakni ‘Bloodshot’, ‘Waste’, serta single yang lebih halus ‘So Good’. Kali ini, ia kembali merilis single berikutnya yang dibangun dengan perpaduan antara synth yang crunchy dengan suara gitar berjudul ‘Out Of Touch’.

Dove Cameron pun sangat senang dengan dirilisnya single tersebut. Ia mengatakan bahwa lagu ini merupakan lagu pertama yang ia rekam saat memulai karier bermusik dan menjadi salah satu lagu favoritnya. Simak video selengkapnya dari single ‘Out Of Touch’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply