Jesse McCartney Bagikan EP Baru yang Lebih Segar, "All's Well"

Oleh: riadini - 12 Apr 2024

Setelah merilis dua single bertajuk 'Faux Fur' dan 'Make A Baby (feat. Yung Gravy)', Jesse McCartney resmi merilis EP terbarunya "All's Well" yang berisi lima lagu.

EP ini melanjutkan perjalanan penyanyi 36 tahun tersebut sebagai musisi independen dari album "New Stage" miliknya yang dirilis tahun 2021 lalu yang menjadi langkah baru dalam mengekspresikan diri.

Sketsa awal dari lagu-lagu di dalam mini album ini kemudian dibawa ke tingkat yang lebih tinggi dengan memaksimalkan elemen-elemen yang mewarnai mulai dari instrumen angin, gitar, sampai synth dan direalisasikan melalui format live band yang dipilih. 

“Bagiku, dengan mencoba mendorong metode seperti ini bisa menjadi sebuah terobosan besar untuk gaya musikku yang selama ini orang-orang ketahui. Selain itu dengan kehadiran live band pada proses rekaman bisa menentukan suasana atau pun tema besar secara musik dalam proyek EP ini," ungkap penyanyi asal Amerika ini.

"All's Well" juga mencakup sebuah lagu penuh kejujuran, 'The Well,' yang mengemas perasaan terjebak di dalam sebuah lubang gelap hingga tak ingin keluar dari sana. “Pasca pandemi, dengan kondisi mental yang dialami oleh banyak kaum muda, semua orang merasa sedang memikul beban yang mereka tidak inginkan”, kata Jesse McCartney tentang lagu tersebut.

riadini
More from Creative Disc