Trending News

Blog Post

Film Dokumenter Taylor Swift akan Tayang dalam Festival Film Sundance dan Netflix di Awal Tahun 2020
Music News

Film Dokumenter Taylor Swift akan Tayang dalam Festival Film Sundance dan Netflix di Awal Tahun 2020 

Di awal tahun 2020 mendatang, para penggemar Taylor Swift akan dimanjakan dengan sebuah film dokumenter yang mengisahkan perjalanan karier dan kehidupan pribadi pelantun ‘Lover’ tersebut. Film dokumenter yang berjudul ‘Taylor Swift: Miss Americana’ akan tayang perdana di Festival Film Sundance pada tanggal 23 Januari yang kemudian akan dirilis melalui Netflix.

Film ‘Taylor Swift: Miss Americana’ digarap oleh sutradara Lana Wilson serta dua produser yakni Morgan Neville dan Caitrin Rogers, yang juga mengerjakan film peraih penghargaan Oscar, ’20 Feet From Stardom’. Film dokumenter kali ini akan menampilkan periode transformasi dalam hidup penyanyi yang akan segera berulang tahun ke-30 tersebut ketika ia belajar untuk merangkul peran yang tak hanya sebagai penyanyi serta penulis lagu namun juga sebagai wanita yang memanfaatkan kekuatan dari suaranya. Bahkan, dalam film ‘Taylor Swift: Miss Americana’ sepertinya juga akan menguak kisah perseteruan Taylor Swift dengan Scott Borchetta dan Scooter Braun dari label Big Machine yang kini mulai menemukan titik terang.

Film dokumenter lain yang akan tayang di Festival Film Sundance adalah film tentang perjalanan karier grup band musik wanita, The Go-Go’s. Grup band legendaris pengusung genre punk ini telah terbentuk sejak 1978 dan berhasil mencetak album nomor satu. Filmnya sendiri akan diisi dengan berbagai testimoni tentang gaya mereka yang revolusioner. Tak ketinggalan, film dokumenter yang akan dipadukan dengan cerita fiksi tentang kehidupan penyanyi sekaligus penulis lagu St. Vincent juga akan ditayangkan.

Related posts