R3HAB dan Jason Derulo Bersatu Kembali dalam Single Musim Panas, 'Animal'

Oleh: riadini - 21 Apr 2024

Dua superstar musikal bersatu dalam kolaborasi terbaru.

R3HAB dan Jason Derulo, tergabung dalam 'Animal,' sebuah crossover dance-pop yang akan membuat klub-klub memanas meskipun musim panas belum tiba. Lagu ini merupakan perpaduan getaran elektronik dinamis dan berenergi tinggi dari R3HAB, sementara Jason Derulo menghadirkan gaya pop seksinya yang khas.

Dibuka dengan vokal yang penuh perasaan dan irama house yang groovy, 'Animal' segera memberikan suasana menyenangkan saat bersama seseorang yang spesial.

DJ asal Belanda dan pelantun 'Savage Love' ini sebelumnya berkolaborasi dalam remix resmi R3HAB, 'Goodbye' bersama dengan David Guetta, Nicki Minaj, dan Willy William pada tahun 2018, 'Take You Dancing' pada tahun 2020, serta 'Spicy Margarita' dengan Michael Bublé bulan lalu .

“Jason dan saya telah bertukar ide selama beberapa tahun untuk mencari pasangan yang sempurna. Kemudian dia mengirimi saya 'Animal' dan semuanya dengan cepat beres. Rekaman ini adalah jembatan sempurna antara visi menari saya dan sentuhan pop Jason yang membangkitkan semangat. Jason adalah salah satu seniman yang menentukan generasi kita. Dia bersemangat dengan karyanya dan memiliki visi artistik yang jelas, yang membuat proses kreatif mengalir. Sungguh luar biasa bekerja sama, dan kami harap kalian menyukai 'Animal' sama seperti kami,” ungkap R3HAB.

riadini
More from Creative Disc