Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Resmi Luncurkan EP “Wicked Lips” yang Sempat Tertunda
Music News

Iggy Azalea Resmi Luncurkan EP “Wicked Lips” yang Sempat Tertunda 

Iggy Azalea telah menjadi salah satu artis paling produktif di tahun 2019. Di pertengahan tahun, penyanyi asal Australia berusia 29 tahun tersebut telah menelurkan album keduanya yang ia beri judul “In My Defense”. Album ini merupakan proyek bergenre Hip-Hop terkuat di tahun 2019 yang berisi 12 lagu. Tak hanya itu, video musik yang ia luncurkan pun tak kalah fenomenal hingga dua diantaranya bahkan masuk dalam nominasi Grammy kategori Best Music Video yakni ‘Started’ dan ‘Sally Walker’.

Belum puas, Iggy Azalea kini baru saja kembali merilis sebuah mini album pada 2 Desember kemarin berjudul “Wicked Lips” yang terdiri dari 4 buah single. Meski rilis lebih lama (seharusnya 22 November), mini album ini layak ditunggu-tunggu. Iggy Azalea pun sempat mengungkapkan penghargaannya kepada para penggemar yang mengerti keadaan tersebut.

Iggy membuka EP-nya dengan single berjudul ‘Lola’ feat. Alice Chater yang telah muncul dengan sebuah video musik. Kemudian single kolaborasi berikutnya adalah ‘The Girls’ yang turut menampilkan Pabllo Vittar dengan pesan yang mampu memberi kekuatan bagi kaum wanita. Lagu ketiga berjudul ‘Not Important’ dan yang terakhir ‘Personal Problem’.

Related posts

Leave a Reply