Trending News

Blog Post

Inilah Alasan Aurora Membawakan ‘Into The Unknown’ di Soundtrack Frozen 2
Music News

Inilah Alasan Aurora Membawakan ‘Into The Unknown’ di Soundtrack Frozen 2 

Aurora photo by @wisnuhy

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Norwegia, Aurora, baru saja kembali menorehkan catatan terbaiknya dengan berhasil masuk dalam Billboard’s Emerging Artists Chart. Tercatat pada tanggal 7 Desember kemarin, debut single-nya meraih posisi ke-8 tangga lagu lewat ‘Into The Unknown’ dengan Idina Menzel dari soundtrack Frozen 2. Lagu kolaborasi yang ditulis oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez tersebut mampu debut di posisi 55 Billboard HOT 100.

Kontribusi Aurora dalam film sangatlah penting. Ia mengambil bagian dalam film sebagai suara yang terus memanggil-manggil sang tokoh utama, Ratu Elsa (diisi suara oleh Idina Menzel), untuk kembali ke tempat asalnya. Dari kolaborasinya bersama Idina Menzel dalam ‘Into The Unknown’ dan dirinya yang terus memberikan inisiasi dalam keluarga Disney secara cepat membuka pintu bagi karier penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Aurora pun mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian tersebut. Ia juga bercerita bahwa ia tak berpikir panjang untuk menerima tawaran dalam Frozen 2. Baginya, Frozen membawa kisah yang ajaib dan juga powerful. Aurora merekam vokalnya untuk menjadi pengisi suara gunung di sebuah gereja tua di Inggris dan menyebutnya sebagai pengalaman yang menyenangkan. Baik film Frozen maupun Frozen 2 keduanya terinspirasi dari budaya Norwegia sehingga keterlibatan Aurora dalam film animasi tersebut sangatlah pas.

Bagaimana, apakah kamu sudah menonton film Frozen 2?

Related posts

Leave a Reply