Trending News

Blog Post

Katy Perry Hadirkan Video Musik Single Natalnya, ‘Cozy Little Christmas’
Music News

Katy Perry Hadirkan Video Musik Single Natalnya, ‘Cozy Little Christmas’ 

Jelang Natal, banyak musisi yang memeriahkan dengan merilis single Natalnya. Ada yang menuai status klasik seperti ‘All I Want For Christmas Is You’, namun ada juga yang “sekedar lewat”. Meski begitu, tetap saja para penyanyi ini terus memberi kita lagu Natal terbaik mereka.

Yang juga turut serta dalam trend ini adalah Katy Perry. Tahun lalu (15/11) ia melepas lagu Natal berjudul ‘Cozy Little Christmas’ secara eksklusif di Amazon Music. Dan pada tanggal 1 November 2019 lagu sudah tersedia pula di semua platform streaming.

Kini, Katy menyusulnya dengan menghadirkan sebuah video musiknnya pula. Video musik untuk lagu yang bergaya pop klasik ini memiliki konsep yang juga mengusung ala retro 50-an. Disutradarai oleh Watts, kita bisa melihat Katy yang tengah mendekorasi pohon Natal, bersantai bersama Sinterklas, menikmati martini.

Katy memastikan jika videonya memang menyenangkan untuk disimak. Tidak membosankan meski ditonton berulang-ulang. Dan dengan hadirnya video untuk ‘Cozy Little Christmas’, bisa jadi peringkatnya akan naik dari posisi #53 yang dihuninya di chart Billboard Hot 100.

Related posts

Leave a Reply