Trending News

Blog Post

Keluar Dari Rumah Sakit, French Montana Rilis Album Ketiga Bertajuk “Montana”
Music News

Keluar Dari Rumah Sakit, French Montana Rilis Album Ketiga Bertajuk “Montana” 

Penyanyi sekaligus rapper berdarah Maroko-Amerika, French Montana, merayakan kesembuhannya dengan merilis album baru bertajuk ‘Montana’ pada 6 Desember kemarin. Setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu akibat dehidrasi dan kelelahan, rapper bernama asli Karim Kharbouch tersebut rupanya tak hilang semangat untuk tetap menelurkan album ketiga yang berisi 20 lagu.

Album “Montana” ini juga meliputi single kolaborasi sang rapper dengan banyak musisi lain seperti ‘No Stylist’ feat. Drake, ‘Writing on the Wall’ feat. Post Malone, Cardi B dan Rvssian serta ‘Twisted’ feat. Juicy J, Logic, dan A$AP Rocky. Beberapa hari lalu sebelum merilis album barunya, French Montana sempat membagikan foto dirinya yang masih berada di kamar rumah sakit di akun Instagramnya dengan caption, “CANT KEEP ME DOWN!!”. Ia pun menyatakan bahwa musik membuat semangatnya tetap hidup dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Di awal musim gugur lalu, French Montana sempat menerima banyak kecaman terkait foto dirinya bersama beberapa wanita yang menggunakan niqab. Yang membuatnya mendapat banyak kritikan ialah pose para wanita tersebut yang duduk sambil menyilangkan kaki dan memperlihatkan sepatu boots setinggi lutut berwarna merah. Foto tersebut awalnya dirilis oleh French Montana untuk dijadikan cover album. Namun, sepertinya ia akhirnya menggantinya.

View this post on Instagram

the music is keeping my spirit alive #MONTANA

A post shared by French Montana (@frenchmontana) on

Related posts

Leave a Reply