Trending News

Blog Post

Kesha Persembahkan Balada Emosional ‘Resentment’ Bersama Sturgill Simpson, Brian Wilson & Wrabel
Music News

Kesha Persembahkan Balada Emosional ‘Resentment’ Bersama Sturgill Simpson, Brian Wilson & Wrabel 

Selepas ‘Raising Hell’ dan My Own Dance’ yang up-beat, Kesha mengendurkan enerji sejenak melalui lagu baru lain dari album “High Road”. Kali ini ia menyajikan sebuah balada yang bertajuk ‘Resentment’.

Menariknya balada ini dihadirkan Kesha dengan cukup minimalis dan minus instrumentasi electronic seperti dua lagu sebelumnya. Agak mengingatkan lagu-lagu di era “Rainbow” yang lebih organis dan “grounded”. ‘Resentment’ sendiri mengedepankan irama yang bergaya country yang harmonis, sementara Kesha membawakan lagunya dengan penuh perasaan.

Tidak heran jika lagu terdengar emosional. Didukung pula hadirnya Sturgill Simpson, Brian Wilson dan Wrabel yang menjadi pendukung Kesha di latar. “I feel loved, darling, I feel used,” nyanyi Kesha di awal lagu dengan ditemani gitar. “Nobody makes me feel the way that you do.

Kesha menjelaskan jika “resentment” alias kebencian merupakan emosi yang kuat serta juga destruktif dan dalam pengalamannya terasa lebih kompleks daripada dendam atau rasa marah. Dan ia merasa bangga bisa mengajak salah satu idolanya, Brian Wilson, untuk membantunya, selain Sturgill dan Wrabel yang bersedia juga menolong dirinya.

‘Resentment’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang difilmkan dengan menggunakan iPhone 11.

Related posts

Leave a Reply