Trending News

Blog Post

Lalala Festival 2020 Kembali dengan Mengusung #BetterLalala
Music News

Lalala Festival 2020 Kembali dengan Mengusung #BetterLalala 

Rabu 18 Desember 2019 lalu menjadi saksi press conference perdana dari salah satu festival musik besar di Indonesia Lalala Festival. Dihadiri oleh Carmel Putra sebagai Founder dari Lalala Festival dan perusahaan yang menaungi yaitu The Group, Barry Akbar sebagai Direktur Utama Orchid Forest Cikole, dan Donny Heru sebagai CEO dari The Imaginary Boys. Dalam press conference ini disampaikan bahwa Lalala Festival akan kembali diadakan pada tanggal 18 sampai 19 April 2020. Dengan mengusung #BetterLalala penyelenggara menjanjikan perencanaan dan pengaturan yang jauh lebih banyak dan jauh lebih matang dari sebelumnya. Lalala Festival akan diselenggarakan dengan tiket terbatas bagi para pengunjung, penambahan hari menjadi dua hari Festival yang merupakan pertama kalinya bagi festival ini, hingga memperbanyak fasilitas sehingga pengunjung nantinya dapat menikmati festival ini dengan lebih maksimal lagi.

Digandenganya The Imaginary Boys sendiri juga merupakan langkah Lalala Festival untuk mematangkan konsep serta perencanaan dari Festival ini. Bahkan, digadang-gadang, Lalala Festival tahun ini akan menjadi Lalala Festival terbaik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun begitu, Carmel Puma juga mengingatkan kepada para pengunjung nantinya untuk menyiapkan stamina yang prima, karena Lalala Festival merupakan Forest Festival yang akan menuntut para pengunjung untuk sedikit hiking dan hingga banyak berjalan. Selain itu, Barry Akbar juga mengingatkan bahwa di Orchid Forest Cikole, suhu udaranya dapat mencapai 12 derajat Celcius, sehingga beliau mengingatkan untuk datang dengan pakaian yang sesuai dengan keadaan di Orchid Forest Cikole.

Akan ada hal unik yang akan dilakukan oleh penyelenggara Lalala Festival. Lewat akun social media mereka, nantinya Line Up dari Lalala Festival tidak akan diumumkan dalam bentuk Phase 1 ataupun Phase 2. Tetapi secara berkala namun random, Line up tersebut akan diumumkan. Ini dipercaya sebagai salah satu langkah membuat para calon penonton Lalala Festival mendapatkan sensasi ‘kejutan’ dari event ini. Sementara itu, walaupun belum diumumkan siapa musisi yang akan tampil dalam Lalala Festival 2020, tapi penjualan tiket perdana atau Early Bird yang sudah dibuka pada tanggal 16 Desember lalu telah sold out dalam waktu 17 menit saja. Hal ini, menurut Carmel adalah sebuah apresiasi yang luar biasa dari penonton sekaligus sebuah motivasi untuk memberikan Festival terbaik untuk para penikmatnya.

Jadi, apakah kamu akan datang ke Lalala Festival 2020 mendatang?

Related posts

Leave a Reply