Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Lepas Video Panjang ‘Norman F***ing Rockwell’ & Siap Rilis Album Monolog
Music News

Lana Del Rey Lepas Video Panjang ‘Norman F***ing Rockwell’ & Siap Rilis Album Monolog 

Di jelang libur Natal ini Lana Del Rey punya kado manis untuk para penggemarnya. Ia baru saja merilis sebuah video musik yang istimewa. Bukan hanya yang terbaru dari album “‘Norman F***ing Rockwell”, namun juga karena klip berdurasi sepanjang 14 menit ini menampilan tiga lagu sekaligus, ‘Norman F***ing Rockwell’, “Bartender’ dan ‘Happiness is a butterfly’.

Disutradarai oleh Chuck Grant dan diedit sendiri oleh Lana, klip pastinya menampilkan nuansa atmosferik seperti yang bisa kita harapkan dari seorang Lana Del Rey. Dibuka dengan ‘Norman Fucking Rockwell’, segmen pertama memperlihatkan Lana yang sedang bermain piano.

Kisah berlanjut dalam ‘Bartender’ di mana Lana dan teman-temannya tampak mempermainkan dua orang polisi. Sebelum berlanjut ke segmen ‘Happiness if a butterfly’, ada semacam jeda yang memperlihatkan Lana yang mencoba melakukan FaceTime dengan seseorang yang dinamai F*ck Boy.

Hadirnya klip ini merupakan susulan kabar gembira yang baru saja diungkap Lana. Pada tanggal 19 Desember lalu, melalui media sosial, ia mengungkap rencana untuk merilis sebuah album monolog atau “spoken word”.

Menariknya album yang masih belum diketahui judulnya ini dirilis tidak lama lagi, yaitu tanggal 4 Januari 2020. Album dibandrol sekitar $1 saja dan setiap keuntungan yang didapat akan didonasikan kepada lembaga yang menangani penduduk asli Amerika.

Related posts

Leave a Reply