Dean Lewis Gambarkan Perpisahan Sebuah Hubungan di 'The Last Bit of Us'

Oleh: welly - 01 Apr 2024

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Dean Lewis kembali merilis single barunya, 'The Last Bit of Us' pada 28 Maret 2024.

Ini merupakan single kedua yang dirilisnya tahun ini, setelah 'Memories' pada bulan Februari lalu.

'The Last Bit of Us' ditulisnya bersama Alex Borel, Colin Foote dan Hayly Warner. Perilisan lagu juga disertai dengan video musik garapan Sean Loaney.

Lagunya sendiri menggambarkan perpisahan terakhir dan bagian terakhir dari sebuah hubungan, dengan momen dan kenangan bertahun-tahun yang hilang dalam sekejap.

Dean Lewis mengaku sudah menulis lagu ini sejak 2 tahun yang lalu. Dirinya sengaja menyimpan lagu ini untuk sebuah momen spesial. 

“Ini adalah lagu terakhir yang saya tulis tentang wanita yang saya pikir akan saya nikahi. Di dalamnya saya gambarkan momen terakhir bersama sebelum kami berpamitan. Semua harapan, semua impian, semua percakapan, semua teks berakhir dalam satu momen. Kami berdua tahu ini sudah berakhir, dan tidak ada yang bisa menyelamatkan kami. Kami berdua memahaminya, ini menyedihkan, tapi itulah kenyataannya. Saya berharap suatu hari nanti saya bisa melihat wajahnya di tempat ramai dan tidak terlalu menyakitkan," jelasnya lebih lanjut.
 

 

welly
More from Creative Disc