Trending News

Blog Post

Niall Horan Lepas Balada Mengharukan ‘Put A Little Love On Me’ Sebagai Single Baru
Music News

Niall Horan Lepas Balada Mengharukan ‘Put A Little Love On Me’ Sebagai Single Baru 

Rilisan lagu baru di Jumat ini akan dimeriahkan pula oleh single baru Niall Horan. Ia baru saja mengumumkan single barunya yang bertajuk ‘Put A Little Love On Me’ melalui media sosialnya. Tidak hanya itu, penyanyi tampan asal Irlandia ini juga membagi sedikit preview lagunya melalui sebuah snippet.

Memang sedikit sulit untuk mengetahui apa dan bagaimana lagunya berdasarkan snippet pendek ini, namun sepertinya Niall akan kembali ke balada manis yang telah membesarkan namanya sebagai solois selepas “cuti” dari One Direction.

Dengan denting piano lembut, ‘Put A Little Love On Me’ sepertinya akan menjadi sebuah balada folk minimalis dan mengedepankan vokal penuh penghayatan dari Niall, sebagaimana yang dulu kita rasakan saat ia membawakan lagu seperti ‘This Town’ misalnya.

Ini akan menjadi variasi manis, selepas ‘Nice To Meet Ya’ yang mengusung melodi ala indie-rock era awal 2000-an. Memang, meski lagu ini memberi warna tersendiri dalam karir solo Niall, namun tidak “sehits” lagu-lagu sebelumnya. ‘Sejauh ini Nice To Meet Ya’ hanya mampu duduk di posisi #63 Billboard Hot 100. Bukan sebuah awal yang cukup baik untuk era album kedua Niall. Semoga dengan hadirnya ‘Put A Little Love On Me’ maka berubah pula situasinya.

UPDATE

Akhirnya kita bisa mendengar ‘Put A Little Love On Me’ dalam versi penuhnya. Dan sebagaimana teaser yang disajikan Niall Horan, lagunya memang sebuah balada menghanyutkan. Dituls Niall bersama Mike Needle, Daniel Bryer dan Jamie Scott, di mana dua nama terakhir juga bertugas sebagai produser, ‘Put A Little Love On Me’ adalah upaya Niall untuk meyakinkan sang kekasih.

When the lights come up and there’s no shadows dancing, I look around as my heart is collapsing,” nyanyi sang bintang berusia 26 tahun dengan penuh perasaan. “‘Cause you’re the only one I need, so put a little love on me.

Dengan Greg Kurstin membantu di seksi string, lagunya memang terdengar menggugah. Namun memang diperlukan karena balada pop-folk ini memang mengedepankan sisi emosional kuat, yang utamanya digerakkan oleh vokal Niall. Kabarnya sih lagu ini berkisah tentang mantan kekasih Niall, aktris dan penyanyi Hailee Steinfeld, sehingga tidak heran jika sisi emosional lagu terdengar begitu kuat.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Cameron Busby yang tak kalah emosional di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply