Trending News

Blog Post

Setelah 25 Tahun, ‘All I Want For Christmas Is You’ Akhirnya Juarai Billboard Hot 100
Music News

Setelah 25 Tahun, ‘All I Want For Christmas Is You’ Akhirnya Juarai Billboard Hot 100 

Mariah Carey kembali menambah pundi-pundi #1 Billboard Hot 100 miliknya. Uniknya bukan untuk single barunya, melainkan lagu klasiknya yang kini sudah berusia 25 tahun, ‘All I Want For Christmas Is You’.

Sang diva merilis lagu Natal ini di tahun 1994 lalu. Meski kerap kali kembali ke chart, namun belum pernah sekalipun meraih posisi juara. Setidaknya hingga sekarang. Posisi tertinggi yang diraih lagu ini adalah #3 di bulan Desember 2017 lalu.

View this post on Instagram

???

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Lagu milik Mimi ini juga tercatat sebagai lagu Natal pertama yang menjadi juara selama 61 tahun sejarah chart ini, selepas ‘The Chipmunk Song’ di akhir era 1950-an. Dan dengan sukes ini kini Mimi telah mengkoleksi 19 single #1 di chart Hot 100.

Sejauh ini ia masih berada di bawah The Beatles, yang memiliki 20 lagu #1. Meski begitu tetap saja Mimi masih tercatat sebagai artis solo dengan #1 Hot 100 sepanjang masa. Mimi juga menjadi bagian daftar artis yang menjuarai #1 di setiap dekade selama 30 tahun terakhir bersama dengan Christina Aguilera, Britney Spears dan Usher.

Related posts

Leave a Reply