Iklan

The Jacksons, Omar Apollo, dan Puluhan Musisi Jazz Lain Siap Meriahkan Java Jazz Festival 2020

Oleh: riadini - 23 Dec 2019

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) akan kembali dihelat pada akhir Februari hingga awal Maret tahun depan. Salah satu festival jazz terbesar yang selalu digelar di tiap tahun ini akan menghadirkan puluhan nama musisi jazz baik dari dalam maupun luar negeri serta didukung oleh official bank partner, BNI. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, acara ini akan dihelat pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 dengan tema ‘Redeem Yourself Through Music’ dan merupakan gelaran ke-16 sejak pertama kali diadakan pada 2005 silam.

Diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi mereka, JJF telah mengumumkan deretan line up fase 1 dan 2. Para pengisi acara yang akan tampil dalam festival tersebut beberapa diantaranya adalah The Jacksons, Omar Apollo, Ari Lennox, Bruno Major, Lalahuta, Marcell, Tony Monaco and Friends, dan masih banyak lagi.

Penjualan tiket bahkan telah dibuka sebelum JJF mengumumkan line up fase 1 dan dapat diperoleh secara online melalui www.javajazzfestival.com. Berikut daftar harga tiketnya:

Special Show – The Jacksons / Saturday : Rp 250.000

Special Show – Omar Apollo / Sunday : Rp 150.000

3 Day Pass : Rp 1.525.000

Daily Pass : Rp 650.000

*Harga di atas sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

*Tersedia promo Buy 1 Get 2

riadini
More from Creative Disc