Ginger Root, Cory Wong, Stacey Ryan Adalah Line Up Pertama BNI Java Jazz Festival 2023

Oleh: riadini - 15 Mar 2023

Setelah menjadi festival pertama yang diadakan secara langsung pada tahun 2022 kemarin, Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan kembali digelar. Event musik yang di tahun ini bertema Let Music Lead Your Memories tersebut akan dihelat pada 2-4 Juni 2023 bertempat di JIExpo Kemayoran.

Meski masih akan berlangsung 3 bulan lagi, beberapa musisi baik dari dalam maupun luar negeri telah mengkonfirmasi partisipasi mereka sebagai pengisi acara. Musisi mancanegara yang dipastikan akan turut memeriahkan gelaran tersebut diantaranya adalah The Chicago Experience feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, Cory Wong, Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, Stacey Ryan dan Sezairi, penyanyi asal Singapura yang populer lewat lagu 'It's You' serta masih banyak lagi.

Sedangkan musisi tanah air yang akan menghibur para penggemar musik Jazz ini adalah Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, Nial Djuliarso, Nona Ria Feat Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Paul Partohap,  Romantic Echoes, Sequioa Project & Titi DJ.

Di Jakarta International BNI Java Java Festival, pengunjung dapat menikmati  pertunjukan di 11 panggung, dengan setidaknya tiga pertunjukan setiap harinya di  setiap panggung. Dengan satu tiket masuk perhari, pengunjung dapat memilih untuk menyaksikan lebih dari tiga puluh pertunjukan setiap harinya. Pada kegiatan tahun ini, BNI kembali memberikan penawaran menarik untuk  masyarakat, Buy 1 Get 2 untuk pembelian tiket dengan Kartu BNI, Cicilan 0% tenor 3  bulan serta hemat hingga 50% dengan BNI Rewards Point.

Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival yang sudah mulai dijual sejak bulan Januari lalu, juga sudah dapat dibeli saat ini dengan harga tiket harian dengan harga IDR625K melalui www.javajazzfestival.com. Ikuti media sosial resmi BNIJJF di Instagram, Facebook,  Twitter & TikTok di @JavaJazzFest untuk informasi terbaru.


riadini
More from Creative Disc