Trending News

Blog Post

Berkat “A Star Is Born”, Lady Gaga Masih Sabet Piala Di Grammy Awards 2020
Music News

Berkat “A Star Is Born”, Lady Gaga Masih Sabet Piala Di Grammy Awards 2020 

Lady Gaga boleh saja berhalangan hadir di acara Grammy Awards 2020, namun bukan berarti ia tidak “kebagian” piala. Dan ini berkat soundtrack film suksesnya, “A Star Is Born.”

Di perhelatan tahun ini Gaga mendapatkan tiga buah nominasi, yaitu Best Song Written for Visual Media untuk lagu ‘I’ll Never Love Again’, Best Compilation Soundtrack for Visual Media untuk album “A Star Is Born” tentu saja, dan Song of the Year berkat lagu ‘Always Remember Us This Way’.

Dan Gaga sukses menyabet Grammy untuk Best Song Written For Visual Media dan juga Best Compilation Soundtrack For Visual Media. Dengan demikian koleksi Grammy miliknya menjadi 11 buah.

Mungkin muncul pertanyaan, mengapa Gaga masih dinominasikan (dan mendapatkan piala) di Grammy tahun ini, sementara sudah menuai piala di Grammy Awards 2019 lalu? Bahkan Gaga memenangkan kategori yang sama, Best Song Written for Visual Media, meski melalui lagu ‘Shallow’ (yang juga memenangkan Best Pop Duo/Group Performance).

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, tenggat Grammy 2019 adalah 1 Oktober 2018, yang berarti empat sebelum album “A Star Is Born” rilis. Dengan demikian album baru bisa mendapat kesempatan di Grammy tahun ini alih-alih 2019. Sedang ‘Shallow’ dilepas sebagai single jauh sebelum tenggat Grammy 2019 (27 September 2018), sehingga bisa “bertanding” di tahun lalu.

Related posts

Leave a Reply