Trending News

Blog Post

Niall Horan Umumkan Album Sophomore “Heartbreak Weather” & Rilis Single ‘No Judgement’
Music News

Niall Horan Umumkan Album Sophomore “Heartbreak Weather” & Rilis Single ‘No Judgement’ 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan juga. Niall Horan telah mengungkap judul untuk album sophomore alias keduanya serta kapan akan dirilis. Melalui akun media sosial miliknya Niall mengumumkan “Heartbreak Weather’ sebagai album barunya dan akan dirilis pada tanggal 13 Maret. Tidak begitu lama lagi, bukan?

Dalam caption postingan tersebut Niall menyebutkan jika ia telah bekerja dengan keras selama 18 bulan terakhir untuk mengerjakan albumnya. Ia berharap kita bisa mendengarkan kerja kerasnya tadi dalam lagu-lagu yang tersaji dalam album. Ia juga menjanjikan 2020 sebagai tahun paling menyenangkan buat kita semua dan mengajak untuk menikmatinya secara maksimal.

Selain mengungkap judul album barunya, Niall juga menetapi janji dengan melepas single ketiga untuk “Heartbreak Weather”, yaitu ‘No Judgement’. Ini merupakan susulan untuk single Brit-rock ‘Nice To Meet Ya’ dan juga balada pop-folk ‘Put A Little Love On Me’ yang dilepasnya beberapa waktu lalu.

Bagaimana dengan ‘No Judgement’? Ternyata Niall kembali menghadirkan gaya yang berbeda. Dengan beat laidback yang bergaya tropical, ‘No Judgement’ adalah sebuah anthem pop-dance yang seksi dan menggoda. Catchy? Sudah pasti.

Niall juga menghadirkan ‘No Judgement’ dalam versi video musik yang tak kalah seru dan bahkan agak kocak yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply