Nicki Minaj Kembali Solo Dengan Single 'Yikes'

Oleh: admincd - 09 Feb 2020

Selepas membantu Meghan Trainor dengan 'Nice To Meet Ya', Nicki Minaj akhirnya kembali dengan proyek solonya melalui single baru berjudul 'Yikes'.

Kembalinya Nicki ini jelas ditunggu oleh para Barbz alias fansnya, selepas sang idola sempat mengumumkan akan pensiun dari dunia musik untuk membina keluarga bersama suaminya. Syukurlah memang Nicki tidak benar-benar pensiun karena terbukti kini ia kembali lagi.

Memang 'Yikes' disajikan sekedar sebagai buzztrack bukan sekedar single andalan untuk album kelimanya. Oleh karenanya Nicki tampak tidak ingin bermain aman dengan menghadirkan track hip-hop berbau pop yang catchy, melainkan kembali ke akar urban yang edgy.

Yang pasti "skill" ngerap Nicki masih tetap sakti dan khas di tengah latar trap yang kental. Pastinya lagu menjadi pengalihan yang baik selepas Twitwar dirinya bersama sang mantan, Meek Mill, di awal pekan lalu.

Yikes. I play tag and you it for life. Yikes. You a clown, you do it for likes,” repet Nicki dengan fierce dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc