Alexander 23 Akhirnya Rilis Lagu Spontan 'Yours'

Oleh: cung2 - 03 Apr 2024

Sekali lagi menunjukkan ke-multi-talenta-anya, Alexander 23 merilis lagu baru, ‘Yours’. Bukan hanya menulis, namun Alexander juga memainkan musiknya. Ya, semua alat musiknya mulai dari gitar, bass, drum, sampai keyboard.

Lagu ‘Yours’ sudah sempat di preview di media sosial setelah Alexander merilis ‘On My Mind’. Di video tersebut Alexander bermain musik dengan hanya 1 mikrofon. “Antara mulut saya, dan gitar. Tetapi tentu saja, tidak banyak mixing atau produksi yang bisa dilakukan dengan sesuatu seperti itu. Jadi saya pikir mari kita buat versi yang sesungguhnya. Namun, masalah dengan membuat versi yang sesungguhnya adalah saya tidak ingin kehilangan keajaiban dan spontanitas dari versi live tersebut.”

Alexander 23 mengatakan tentang lagu ini, “Saya tidak tahu bagaimana kadang-kadang ketika Anda membiarkan sesuatu hidup di dunia, itulah yang terjadi pada saya dan lagu tersebut. Saya merasa sangat kuat tentang lagu tersebut setelah saya membagikannya, tetapi dalam arah yang berbeda dan bukan lagi rahasia untuk saya. Saya merasa terdorong untuk membiarkannya hidup selamanya.”

 

cung2
More from Creative Disc