Ode Kepada Cinta Platonis Jeremy Zucker Dalam 'always, i’ll care'

Oleh: admincd - 09 Feb 2020

Mendengarkan karya-karyanya yang mapan dan matang mungkin akan agak sulit mempercayai kalau Jeremy Zucker masih berusia 23 tahun, namun memang begitu kenyataanya.

Pria yang mengaku sebagai seorang "introvert sosial" ini dibesarkan oleh musik sehingga tidak heran ia mampu menghadirkan lagu-lagu indi-pop yang berkesan dan mendalam.

Begitu juga dengan single barunya ini, 'always, i’ll care'. Berbungkus balada mid-tempo, lagu merupakan sarana bagi Jeremy memamerkan vokal "angelic" miliknya dipadu dengan penghayatan prima, sehingga tidak heran jika ia terdengar seperti bernyanyi dari hati.

Dibuka dengan piano, 'always, i’ll care' merupakan panggung bagi nyanyian Jeremy untuk menjadi begitu hidup, utamanya di chorus yang melodis. Dengan beat yang ritmis, Jeremy menembangkan sebuah ode kepada cinta yang platonis dan membuat sebuah janji penuh arti kepada para teman terdekatnya.

Lagu dihadirkan dalam video musik pula yang tak kalah membuai dibanding lagunya. Simak 'always, i’ll care' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc