Trending News

Blog Post

“To Die For” Disiapkan Sebagai Judul Single & Album Baru Sam Smith
Music News

“To Die For” Disiapkan Sebagai Judul Single & Album Baru Sam Smith 

Tahun 2019 merupakan momen yang penting untuk Sam Smith, karena secara resmi ia mengidetifikasi dirinya sebagai sosok non-binari. Fan juga dilibatkan karena Sam membagi perjalanan sosok dirinya melalui media sosial.

Sedang untuk sisi profesionalnya sebagai musisi ia telah melepas kolaborasi berkesan bersama Normani, ‘Dancing With A Stranger’ selain banger ‘How Do You Sleep’ dan tentu saja cover-version untuk lagu disko klasik Donna Summer, ‘I Feel Love’.

Momen-momen tersebut rupanya merupakan jalan untuk era album ketiga Sam karena melalui media sosial ia membagi foto-foto yang sepertinya gambar dari syuting video musik. Fans yang bermata tajam juga menyadari jika laman yang digunakan Sam untuk promosi mengungkap kalimat ‘To Die For’ serta tanggal 14 Februari.

Jelas ini memunculkan spekulasi jika Sam akan merilis sebuah lagu berjudul ‘To Die For’ di hari Valentine nanti.

Dan spekulasi tersebut memang benar adanya, karena sekali lagi melalui media sosial Sam mengkonfirmasi judul dan tanggal rilis untuk single barunya tersebut. Sebagaimana yang diungkap Sam, sepertinya dalam ‘To Die For’ Sam akan kembali ke balada emosional yang dulu membesarkan namanya. Ditunggu saja.

UPDATED

Surprise, surprise! Selain menghadirkan single barunya, Sam Smith juga mengungkap kalau “To Die For” juga adalah judul untuk album barunya yang bisa didengar penuh mulai tanggal 1 Mei nanti.

Album akan menyertakan semua single yang telah dirilis semenjak kolaborasinya bersama Calvin Harris, ‘Promises’ di Agustus 2018, hingga yang termutakhir, ‘To Die For’, yang berarti juga kolaborasi bersama Normani, ‘Dancing With a Stranger’ atau bop ‘Do You Sleep?’

‘To Die For’ sendiri adalah sebuah track balada yang dipastikan akan memuaskan penggemar Sam. Semua formula balada melankolis yang biasa disajikannya ada dalam lagu, mulai dari iringan musik latar melodramatis hingga penghayatan prima dari Sam. Stargate dan Jimmy Napes bertugas sebagai produser.

Related posts

Leave a Reply