Sia Ajak Paris Hilton Temukan Cinta di 'Fame Won't Love You'

Oleh: cung2 - 20 Apr 2024

Kolaborasi yang tidak terduga, Sia dan Paris Hilton di lagu baru ‘Fame Won't Love You’. Lagu ini dirilis 19 April, dan menjadi single kelima dari album studio kesepuluh Sia “Reasonable Woman”.

Kerja sama ini tentunya sebagai simbiosis mutualisme. Selain di album Sia, kolaborasi ini juga berlanjut di album kedua Paris Hilton, dimana Sia bertugas menjadi produser eksekutif.

‘Fame Won’t Love You’ ditulis oleh Sia Furler dan Greg Kurstin yang juga memproduserinya. Paris Hilton membagikan di media sosial, "Lagu ini adalah penghormatan untuk tumbuh di sorotan/spotlight. Menemukan cinta dalam diri sendiri adalah tujuan utama. Lagu baru saya, 'Fame Won't Love You,' bersama Sia adalah pengingat kuat bahwa tidak peduli seberapa banyak ketenaran yang Anda miliki, itu kadang tidak sepadan. Cinta sejati berasal dari diri sendir, dari mencintai diri sendiri, terlepas dari apa yang orang katakan."

“Reasonable Woman” rencananya akan rilis 3 Mei nanti. Album ini terdiri dari 15 lagu, yang menampilkan kolaborasi dengan Chaka Khan, Missy Elliott, Kylie Minogue, Labrinth, Tierra Whack, Kaliii, Jimmy Jolliff, dan Paris Hilton.

 

cung2
More from Creative Disc