Video Versi Kedua Untuk Single 'ON" BTS Pecahkan Rekor YouTube Premieres

Oleh: admincd - 29 Feb 2020

"Kinetic Manifesto Film: Come Prima" bukanlah satu-satunya video musik yang dilepas BTS untuk single 'ON' yang terdapat dalam album "Map of the Soul: 7", karena boygroup ini baru saja merilis versi kedua untuk lagunya.

Berbeda dengan versi pertama yang sebenarnya lebih mirip dengan video BTS menampilkan "dance" lagunya, maka video kedua untuk 'ON' memiliki alur cerita di dalamnya dengan adegan dance hanya dihadirkan sekilas dalam sebuah "break" di jelang akhir durasi.

Mengusung konsep dystopia, tampak BTS berada di sebuah lanskap mirip gurun yang kerontang. Dalam perjalan mereka bertemu sekelompok orang dan bersama menuju sebuah tembok dengan gerbang raksasa. Menjelang akhir tetumbuhan mulai tumbuh di daerah sekitar gerbang tadi. Sementara adegan penutup memperlihatkan BTS berjalan menuju sebuah tebing yang tak kalah raksasa pula.

Berkat klip 'ON' BTS memecahkan rekor YouTube Premieres sebagai video dengan debut terbesar sepanjang masa di layanan ini, yaitu sekitar 1.54 juta. Simak klip 'ON' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc