Lucas Berubah Jadi Tikus di 'Renegade'

Oleh: cung2 - 02 Apr 2024

Salah satu mantan member group NCT, Lucas, resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single album solo pertamanya ‘Renegade’, yang diunggah di kanal YouTube SMTOWN pada 1 April.

Spesialnya, untuk debut solo ini, Lucas merilis dua versi video musik sekaligus: ‘Renegade MV (Plan A)’ dan ‘Renegade MV (Plan B)’. Versi Plan A menampilkan tampilan sinematis dengan plot cerita di dalamnya di mana Lucas tampak menghadapi banyak wartawan dalam sebuah konferensi pers. Lucas tiba-tiba berubah menjadi seekor tikus, yang mengakibatkan berita yang diangkat ditulis: ‘Dari Pop Star Berubah Menjadi Tikus’.

Sedangkan versi Plan B lebih berfokus pada performance lagu, Lucas tampil mengenakan outfit kasual dan menyuguhkan dance lagu ‘Renegade’ bersama dengan beberapa penari latar.

‘Renegade’ dibawakan dalam bahasa Inggris dan menampilkan kepercayaan diri Lucas sebagai seorang solois. Lagu ini memiliki genre musik hip hop dengan base musik rock, yang didominasi oleh karakter suara riff gitar yang kuat. Liriknya menyoroti pesan permulaan atau awal mula kehidupan seseorang.

Selain lagu ‘Renegade’, Lucas juga merilis dua lagu lain, yaitu ‘Dip It Low’ dan ‘Crushing On You’.

 

 

cung2