keshi Bertahan Di Masa Sulit Melalui EP Barunya, "bandaids"

Oleh: admincd - 31 Mar 2020

Selepas 6 bulan setelah EP "skeletons", keshi mulai membuka era EP barunya dengan merilis dua single, yaitu 'right here' di bulan September 2019 dan kemudian 'blue' di bulan Desembernya. Kini, tepatnya di tanggal 24 Maret, ia pun merilis EP di mana dua lagu tadi bernaung, "bandaids".

EP beramunisi 5 track ini memadukan lirik yang bernuansa nostalgia dengan kehangatan antara beat lo-fi hip-hop dan juga gitar akustik. Memang agak "aneh" untuk merilis musik di momen sulit sekarang ini (pandemi Corona), namun musisi berbasis Houston ini justru hadir di saat yang tepat karena bersentuhan dengan tema tentang transisi dan juga mengatasi kesulitan masa lalu.

Contoh sempurna bisa disimak di track 'less of you' yang disajikan sebagai single terbaru untuk EP ini. "Hello, Are you awake right now? / God, I just need to hear the sound of you /Please, calm me down," pinta keshi di awal lagu. "And I know that it's selfish, but / You are the only thing that's/ Ever made sense to me, I / I don't wanna do this / I don't know how to do this without you."

Berikut tracklist untuk "bandaids":

1. ?less of you

2. ?alright

3. ?blue

4. ?right here

5. ?bandaids

Simak 'less of you' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc